BismiLlahirRahmanirRahim~

Friday 21 March 2014

Inginkah Dikau~??

BismillahirRahmanirRahim :)

Ada saatnya di mana aku merasa.

Begitu 'kecil'.
Begitu kurang.
Begitu tidak sempurna.
Begitu tidak baik.
Begitu tidak layak.

Untukmu.


Namun saat itu juga aku sering berbisik di dalam hati yang terdalam.

- Inginkah kau tetap menjadi pengingatku, saat aku lupa akan banyak perkara?
- Inginkah kau tetap berada di sampingku, saat aku menjadi seorang yang tidak begitu menyenangkan?
- Inginkan kau bertahan tinggal, saat aku benar-benar menjadi perempuan kecil yang menyesakkan?
- Inginkah kau tetap menjadi temanku tertawa dan berbicara, saat suaraku tidak indah didengar telinga?
- Inginkah kau tetap menghubungiku, saat kukatakan bahawa aku tidak mahu dihubungi?
- Inginkah kau tetap bertahan di sini, saat aku menyuruhkan dikau pergi jangan kembali?
- Inginkah kau tetap berusaha memahami, saat seisi dunia telah menghakimi?
- Inginkah kau dengan rendah hati mengalah, saat egoku datang dan menyinggah?
- Inginkah kau tetap di sini melihatku lalu tersenyum, saat melihat tangisku jatuh, tidak mampu kuelakkan?


Inginkah?


Dan yang terpenting adalah.


Inginkah kau tidak beranjak pergi dan tetap mencintai, saat aku sedang berada di sisi yang paling rendah?


Kerana sesungguhnya, cinta adalah tetap se
tia berada di sisi saat dugaan hadir menampar pipi.

Cinta itu adalah saling menguatkan, bukan melemahkan.


|HaslindaAlias|

Untuk kamu : Inginkah dikau setia bersamaku? 
Walau hitam putih ku sekalipun?? Tegarkah dikau?

Wallahua'lam. Salam Mahabbah <3

No comments: